11.16.2011

PANGGUNG FESTIVAL BAND

Panggung rigging dalam acara pensi high school memiliki konsep sederhana dan simple. Tema dalam acara ini "the mainstream of skill". Dalam acara festival ini, dengan konsep dan tema tersebut membuat para competitors diminta bagaimana menghidupkan suasana dengan konsep yang sederhana menjadi waahhh "cool". Sehingga membuat para competitor berfikir keras mencari cara kreatifitas, inovasi dan berpenampilan beda dari lain yang lain, menjadikan warana tersendirinya..  anda juga dapat menghemat biaya produksi, seperti halnya dalam konser-konser besar, dari lighting, backdrop, design, dll.


Tapi kita kembali lagi pada tema dan konsep, terkadang tema yang kita buat memang membutuhkan biaya lebih besar demi menunjang tema tersebut. Namun anda tidak perlu takut dan bingung akan biaya yang dikeluarkan demi menunjang konsep dan tema yang anda buat. Karena kita dapat diskusikan dan berkomunikasi dengan mencari win win demi kepentingan kita bersama.


Mengenai skill yang kami miliki anda tidak perlu ragukan, 5 tahun kami bergelut didunia panggung, berbagai macam konsep dan berbagai macam tempat indoor maupun outdoor, membuat kami terbiasa dan sangat berpengalaman dalam mengerjakan projec dan plan anda.