4.10.2012

BUAT BOOTH PAMERAN


Kali ini kami dipercaya mengerjakan sebuah booth dari bank BCA, karena kebetulan sebuah acara seminar mengadakan pameran maka diundanglah bank BCA ini diundang untuk turut serta meramaikan acara tersebut, namun kesempatan yang sangat baik, acara tersebut dapat menjadi wadah mempromosikan dan mengenalkan apa saja produk jasa yang diunggulkan dibanding bank-bank lainnya.

Begitupun dengan arah tujuan pameran tersebut adalah mempromosikan program baru yang ditawarkan kepada nasabah tetap atau baru. Maka kami dikhususkan untuk konsen pada penampilan booth tersebut, dengan konsep simple tapi highclass. Karena seminar tersebut diselenggarakan di RITZ CARLTON dan audience yang dateng adalah kumpulan para pengusaha, pastinya mereka kelas menengah keatas, dan day intelektualnya tinggi, maka kami diseriuskan dengan hasil yang sangat menawan.

Dan kami bersyukur pengerjaan selesai sebelum waktunya dan hasilnyapun sangat memuaskan. Kami cukup bangga dengan hasil karya tersendiri dapat membuahkan kepuasan pada customer. Mau tau bagaimana menghubungi kami? Lihat dibawah ini....

telpon : (021)33279726, 081380596785, 089632459692
email : letjend9@gmail.com