12.24.2012

SEWA BACKDROUP WALL OF FRAME


Belum lama ini ada sebuah acara bazar di Grand Indonesia, bazar tersebut berlangsung selama 10 hari, bertemakan "Shopping Day". Banyak para produsen memamerkan produknya ditiap-tiap booth, dengan brand dan style mereka masing-masing. Harga yang pariatif dan tiap produk memanjakan pembelinya dengan discount yang sangat menggoda.

Ada juga terdapat live music dari band-band indi, mungkin kita tidak terlalu mengenal siapa mereka, namun music yang dibawakan sangat menghibur ditengah-tangah selang waktu mereka yang sedang berfikir untuk membeli barang tersebut. Dan pastinya tidak tertinggal space untuk narsis atau mengebadikan moment saat beberbelanja bersama orang yang kita kasihi. Maka disediakan WALL OF FRAME yang berfungsi sebagai background foto kita, yang akan memperjelas moment tersebut.

Wall of frame ini kami sewakan dengan design dari anda dan kami yang akan menyelesaikan dari pemasangan sampai finishingnya, semua sesuai dengan konsep anda. Anda ingin menggunakan jasa dan wall kami ini, silahkan hubungi kami.>>>>

telpon : (021)33279726, 081380596785, 089632459692
email : letjend9@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar