5.11.2014

Jasa Dekorasi Tenda atau Booth diacara Tumplek Blek


Dekorasi memang mudah dilihat dan diucapkan tetapi sulit diwujudkan, seperti itu istilah yang kami temukan saat berdikusi seperti apa designnya. Memang tidak besar, tetapi memiliki ukiran yang membuat kita lebih teliti dalam mengerjakannya dan sudah otomatis memakan waktu lebih lama dari biasanya.

Sedikit pengalaman dari kami saat mengerjakan dekorasi, perintilan-perintilan yang menghiasi tempat disebuah acara tahunan Otomotif yang bertemakan Otobursa Tumplek Blek pada tanggal 10-11 May 2014, diselenggarakan di Plaza Selatan Senayan. Jika anda suka berbelanja spare part tentang otomotif, disana tempat yang oaling tepat lengkap sekali dari barang yang terbaru sampai yang klasik bisa anda jumpai, dan harganya lebih miring dari biasa yang kita temui.

Kalau menurut kami acara yang diselenggarakan 2 hari tersebut, sangat-sangat kurang waktu yang diberikan, idealnya itu 2 minggu kalau menurut kami, karena akan banyak yang dari luar pulau atau mungkin mancan negara turut serta menghadirinya. Karena kebutuhan otomotif jaman sekarang bisa dikatakan menjadi kebutuhan primer, semua orang membutuhkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar