3.14.2014

Vendor Panggung Murah di Parade Test Drive and Ride

Mantap, yang keluar dari kata-kata orang yang menghadiri acara parade test drive dan ride di Mall Sumarecon Bekasi. Banyak sekali mobil dan motor yang di modifikasi sedemikian rupa cantik dan menawan, selain parasnya yang cantik sehingga mata sulit untuk mengalihkan pandangan, dia (mobil & motor) juga membuat label menjadi lebih mahal karena tidak sedikit biaya yang dikeluarkan.

Ingin rasanya memilih salah satu modifan untuk menjadi contoh, memodif sahabat roda dua saya. Lantas saja seperti ada yang berbisik di telinga untuk memilih sebuah motor vixion merah, yang berubah menjadi street fighter. Padahal tidak ada seseorang disamping saya saat itu, dan ternyata yang berbisik itu adalah hati saya sendiri hehehe.

Ups, kenapa menjadi bahas modifikasi? Aduh saya jadi larut setelah melihat modifan yang keren-keren itu. Tapi intinya panggung, backdroup, booth, dekor dan tenda-tenda yang ada disana kami semua yang menyediakan. Jika kebetulan anda ingin menjalankan event yang sama seperti itu, hubungi kami karena kami sudah tidak asing lagi dengan tema tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar